7 Desa Terindah di Dunia

7 September 2020

Kebanyakan orang menyukai kota besar, namun bukan berarti desa kecil tidak bisa menjadi tujuan wisata yang menarik. Memang benar bahwa kota menarik individu dengan gedung pencakar langitnya yang tinggi, mal besar, dan suasananya yang sibuk, namun pemandangan menakjubkan dan kesederhanaan yang ditemukan di desa-desa kecil dapat menjadi pengalaman budaya yang berharga seumur hidup. Para ahli di Property Turkey telah meringkasnya menjadi 7 desa indah yang harus dilihat di dunia.

Baca Juga :

7 Daftar Situs PKV Games Indonesia

daftar situs judi online

1.Hallstatt, Austria

Terletak di wilayah pegunungan Salzkammergut Austria, Hallstatt adalah desa pantai yang sangat indah yang terkenal dengan pemandangannya yang menakjubkan. Selain menjadi salah satu tempat yang paling banyak difoto di Austria, desa ini memiliki banyak sekali makna sejarah termasuk salah satu tambang garam tertua di dunia. Salzkammergut, yang secara harfiah diterjemahkan menjadi ‘Domaine of Salt’, telah ditambang sejak 5000 SM dan telah membawa kemakmuran dan kekayaan dalam jumlah besar ke Austria. Desa yang bebas dari kendaraan apa pun – rasakan suasana tenang desa kuno ini.

2.Oia, Greece

Terletak di tebing tertinggi Santorini, Oia adalah kota pesisir di pulau Aegean. Sambil mendapatkan pemandangan paling menakjubkan dari kawah vulkanik Santorini, pengunjung juga dapat berjalan melalui jalan-jalan sempit untuk melihat gereja-gereja berkubah biru, atap berwarna-warni, museum maritim, dan sisa-sisa benteng Venesia. Dari ketinggian ini, Anda juga akan mendapatkan pemandangan matahari terbenam yang paling sempurna.

3.Göreme, Turkey

Terletak di tebing tertinggi Santorini, Oia adalah desa yang spektakuler dengan salah satu pengaturan paling indah. Desa yang indah dikelilingi oleh lereng yang curam, memberikan penduduk dan wisatawan pemandangan kawah vulkanik Santorini yang sangat indah. Tidak hanya itu, formasi bebatuannya sangat berkilau di bawah sinar matahari sehingga mereka dinamai ‘cerobong peri Cappadocia’. Selain dibuat kaget oleh keindahan lingkungan berbentuk kerucut, wisatawan juga dapat mengunjungi gereja gua, kastil, dan museum terbuka di desa.

4.Ladakh, India

Terletak di ujung utara sub-benua, lebih dari 3500 meter (11.500 kaki) di dataran tinggi, Ladakh sering disebut sebagai ‘Little Tibet’. Geografi Ladakh melindunginya dari kerusakan akibat Revolusi Kebudayaan Cina, akibatnya ia berisi salah satu masyarakat Buddha Tantra paling utuh yang tersisa di bumi. Dengan gurun dataran tinggi yang didominasi oleh pegunungan yang tertutup salju dan danau berwarna biru kehijauan, Ladakh Himalaya adalah salah satu tempat paling indah di dunia. Karena ini adalah Himalaya, yang terbaik adalah mengikuti tur berpemandu seperti Shakti Ladakh yang mewah di atas untuk menavigasi dengan baik di sekitar desa pedesaan yang menakjubkan ini.

5.Giethoorn, Netherlands

Giethoorn adalah desa Belanda yang indah dan tenang. Ini adalah salah satu tempat paling hijau di negara ini, yang dikelilingi oleh taman Weerribben-Wieden yang luas. Menjadi desa bebas mobil, ia menawarkan beberapa kanal yang menakjubkan daripada jalan raya. Yang menghubungkan tanah Giethoorn bersama-sama adalah seratus lima puluh jembatan yang luar biasa untuk melihat desa ini dari setiap sudut. Desa ini memiliki banyak kesamaan dengan kawasan Veneto Italia yang juga dikenal sebagai ‘Venesia dari Belanda’.

6.Marsaxlokk, Malta

Terletak di bagian Tenggara Malta, Marsaxlokk adalah desa nelayan tradisional yang menakjubkan yang terkenal dengan pasar memancingnya. Sejumlah besar perahu berwarna-warni (juga dikenal sebagai ‘Luzzus’) yang berlayar di pelabuhannya menciptakan salah satu desa terindah di planet ini. Menampilkan pos-pos militer yang dibangun oleh Inggris untuk melindungi pelabuhan dalam Perang Dunia Kedua, Gereja Marsaxlokk yang didedikasikan untuk Madonna of Pompeii dan Fort St Lucian yang dibangun pada tahun 1610, desa kuno ini memiliki sejarah panjang yang tidak dapat Anda temui di tempat lain.

7.Bibury, England

Bibury adalah desa menawan yang terletak di tepi sungai Coln di County of England. William Morris, seorang desainer Inggris terkenal pernah menyebut Bibury “Desa paling menakjubkan di Inggris”. Terdiri dari pondok batu abad ketujuh belas dan aliran Coln yang menyenangkan yang merupakan daya tarik utama desa ini, Bibury adalah salah satu desa yang paling banyak difoto di Inggris.

Article Tags:
·
Article Categories:
Travel

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *