7 dari penampakan hantu paling terkenal di Cambridgeshire

5 September 2020

Cambridgeshire, tentu saja, adalah daerah yang sangat bersejarah. Menara gothicnya, pub yang suram, serambi yang dingin, dan bahkan tempat pemakaman dapat membuat imajinasi terguncang.

Tetapi bagi sebagian orang, hantu yang secara alami muncul dalam pikiran di ruang-ruang yang begitu kaya akan sejarah lebih merupakan fakta daripada fiksi.

Berikut adalah beberapa penampakan hantu paling mengerikan yang dilaporkan di seluruh Cambridgeshire. Kami akan meninggalkan Anda untuk memutuskan mana yang Anda yakini …

1.Alconbury

Desa Alconbury, Cambridgeshire, konon dihantui oleh seorang biarawati. Diyakini hantunya melompat keluar di depan mobil yang lewat, memaksa mereka untuk berbelok berbahaya.

Jasad biarawati itu awalnya ditemukan di Rumah Hinchingbrooke, lokasi bekas biara yang sekarang menjadi bagian dari Sekolah Hinchingbrooke (tetapi menjadi tuan rumah ‘Horor di Rumah Hinchingbrooke’ yang terkenal setiap Halloween). Legenda menyatakan bahwa dia kabur dengan seorang biarawan dan hamil, dan keduanya dieksekusi. Beberapa orang mengaku melihat biarawati di sekitar Nun’s Bridge di atas Alconbury Brook dan yang sekarang menjadi biarawati keenam …

2.Bassingbourn

 

Pada 1960-an, ada laporan bahwa B-17 Flying Fortress telah melakukan pendaratan sempurna di RAF Bassingbourn, dan melanjutkan untuk menyelesaikan pola pendaratan yang diperlukan juga. Namun, tidak ada kru yang ditemukan di pesawat. Saat orang memasuki pesawat, yang ditemukan hanyalah salinan komunikasi radio dan catatan pilot. Catatan tersebut menyatakan bahwa pesawat rusak dan awaknya terluka parah, padahal sebenarnya dalam kondisi sempurna.

Ada laporan berikutnya pada tahun 1994 tentang pesawat yang bergerak tanpa suara di atas, sementara pada tahun 2004, seorang pria yang tinggal di bekas lokasi lapangan terbang melaporkan melihat sepasang kaki dalam seragam pakaian, dan suara pesawat mulai menyala.

3.Clare College

 

Setelah Clare College didirikan oleh Richard De Badew pada tahun 1326, kemudian didirikan kembali oleh Elizabeth de Clare pada tahun 1338. De Clare kemudian dikenal sebagai Black Widow of the Cam. Dia menikah tiga kali, pernikahan pertama terjadi ketika dia baru berusia dua belas tahun dengan pria terkaya di Inggris, tetapi dia meninggal tak lama setelah pernikahan mereka. Hal yang sama terjadi setelah pernikahan keduanya, dan suami ketiganya meninggal karena keracunan makanan. Pada usia 26, dia menjadi wanita terkaya di Eropa, tetapi rumor dia mencari suami keempat menyebabkan penyiksaan dan kematian yang tak terhindarkan. Hantunya rupanya menghantui sungai, dan membenci semua pria. Agen Poker Terpercaya

4.Fitzwilliam Museum

 

Salah satu cerita hantu paling ikonik dari Cambridge pusat adalah tentang singa yang duduk di luar Museum Fitzwilliam. Legenda mengatakan bahwa, pada tengah malam, singa meninggalkan posnya dan minum dari selokan jalan di luar museum. Yang lain mengatakan bahwa mereka bahkan menghilang ke museum itu sendiri.

5.King’s College

 

Seorang sarjana di King’s College, yang bernama Barret, memiliki kamar di Gedung Gibbs di mana dia menyimpan peti mati. Dia terdengar berteriak di malam hari, tetapi diabaikan karena dia hanya dianggap eksentrik. Akhirnya jeritan itu berhenti, yang menimbulkan kecurigaan, dan ketika para ulama lain mencoba masuk ke kamarnya, mereka menemukan bahwa kamarnya terkunci. Akhirnya, mereka mendobrak pintu kamarnya dan menemukannya terbaring mati di peti mati dengan “senyum damai” di wajahnya.

Gedung Gibbs tidak pernah digunakan sebagai tempat tinggal lagi karena penghuninya sudah tidak bisa tidur akibat suara teriakan di tengah malam. Perguruan tinggi berusaha untuk mengusir bangunan tersebut, tetapi terbukti tidak berhasil.

6.Longstanton

 

A man who who was returning home from a shop on a summer’s night in 1999 drove along Longstanton Road, between Bar Hill and Longstanton – an area that has no street lighting. He noticed a figure walking along the side of the road, with their back turned towards the man. When allowing space to drive past the figure, it jumped out at him, and revealed the fact it didn’t have any facial features.

7.St John’s College

 

Sama seperti Emmanuel College, St John’s juga telah menjadi rumah bagi sejumlah besar penampakan hantu. Dokter James Wood adalah seorang mahasiswa yang sangat miskin di perguruan tinggi yang bahkan tidak mampu menyalakan kamarnya sendiri. Meskipun harus menggunakan cahaya yang datang dari asrama lain untuk bahkan belajar, dia kemudian menjadi master di perguruan tinggi tersebut. Hantunya dikatakan masih hadir di kampus pada malam-malam gelap.

Mungkin cerita yang lebih menghantui adalah tentang James Ashton, seorang siswa yang ditemukan ditikam sampai mati secara brutal di kamarnya pada tahun 1746. Temannya, John Brinkley, dituduh melakukan pembunuhan tersebut, tetapi pengacara ayahnya memastikan dia tidak dituntut. Brinkley kemudian melarikan diri dari perguruan tinggi dan tidak pernah kembali, sementara hantu James Ashton terdengar berteriak di Pengadilan Pertama perguruan tinggi.

Article Tags:
Article Categories:
Penampakan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *