7 Boneka Berhantu Paling Menakutkan yang Tidak Anda Inginkan di Rumah

7 September 2020

Sebagai anak-anak, kita menemukan kenyamanan dalam boneka; mereka adalah teman yang menyenangkan dan menyenangkan selama waktu bermain. Seiring bertambahnya usia, bagaimanapun, mainan yang dulu disayangi ini berubah menjadi bahan bakar mimpi buruk murni. Mata kosong dan seringai beku cukup menakutkan. Tapi apa yang terjadi jika boneka bergerak di malam hari — dan mulai bergerak sendiri?

Boneka berhantu di bawah ini dikenal karena mimpi yang menghantui, berkeliaran di rumah, dan membawa kesialan bagi siapa pun yang cukup beruntung untuk berhubungan dengan mereka. Beberapa, seperti Annabelle atau Robert the Doll, terkenal. Yang lain kurang terkenal tetapi sama dinginnya. Apakah mainan ini benar-benar dimiliki, terserah Anda untuk memutuskan. Bagaimanapun, Anda tidak dapat menyangkal bahwa mereka benar-benar menyeramkan untuk dilihat.

1.Annabelle

Annabelle adalah boneka Raggedy Ann, sekarang dipenjara dalam kotak kaca khusus koleksi penyelidik paranormal terkenal Ed dan Lorraine Warren. Annabelle sangat terkenal sehingga dia menjadi inspirasi untuk film dan sekuelnya.

Baca Juga :

7 Daftar Situs PKV Games Indonesia

Daftar Situs Judi Online

Dalam film tersebut, Annabelle diperankan oleh boneka yang tampak jauh lebih menyeramkan. Dalam kehidupan nyata, Annabelle memiliki wajah manis yang sama dengan Raggedy Ann. Ceritanya, bagaimanapun, tidak manis sama sekali. Menurut Warrens, Annabelle diberikan kepada seorang siswa perawat muda bernama Donna oleh ibunya pada tahun 1970. Boneka itu akan berpindah-pindah apartemen ketika Donna dan teman sekamarnya Angie tidak ada di rumah. Para wanita muda rela bertahan dengan boneka yang bergerak sendiri, tetapi keadaan segera menjadi lebih menakutkan. Boneka itu meninggalkan catatan meminta bantuan. Kemudian dia menyerang pacar Angie. Ketika wanita muda menemukan darah di gaun boneka itu, mereka memanggil seorang paranormal. Paranormal itu mengungkapkan bahwa boneka itu dirasuki roh seorang gadis bernama Annabelle.

Panggilan gadis-gadis berikutnya adalah kepada keluarga Warrens yang mengambil Annabelle dari tangan mereka, memasukkannya ke dalam kotak kaca dengan peringatan tertulis kepada mereka yang tidak menaruh curiga: “Positif Jangan Buka.”

2. Robert the Doll

Robert adalah inspirasi untuk boneka Chucky yang menakutkan dari serial Child’s Play. Robert adalah boneka seukuran manusia, yang agak tidak biasa. Itu dilaporkan dibuat oleh perusahaan mainan Steiff terkenal di Jerman. Itu diberikan kepada seniman Florida Robert Eugene “Gene” Otto sebagai hadiah ulang tahun ketika dia masih kecil pada tahun 1904. Kakeknya membelinya saat dalam perjalanan ke Jerman. Boneka itu memakai setelan pelaut yang mungkin merupakan pakaian masa kecil dari Gene yang asli. Cerita lain mengatakan bahwa boneka itu adalah hadiah dari pelayan yang mempraktikkan voodoo yang jahat sebagai balas dendam atas beberapa kesalahan yang tidak diketahui oleh keluarga.

Cerita tentang perilaku aneh boneka itu dimulai lebih awal, dengan laporan tentang boneka itu yang mengubah ekspresi dan bergerak sendiri di sekitar rumah. Satu teori mengatakan bahwa Gene sendiri melepaskan kekuatan boneka itu dengan menyalahkan kesalahan masa kecilnya pada boneka seukuran manusia yang mengenakan pakaian dan namanya. Mereka yang tinggal di rumah itu melaporkan mendengar Gene berbicara dengan Robert — mungkin bukan hal yang aneh, tetapi Robert akan membalasnya.

Seiring berlalunya waktu, perbuatan Robert semakin gelap. Boneka itu disalahkan atas banyak kemalangan termasuk keruntuhan finansial, patah tulang, dan kecelakaan mobil. Robert tetap tinggal di rumah keluarga Otto di Key West, Florida sepanjang hidup Gene dan bahkan setelah kematiannya. Rumah itu diberikan kepada pemilik baru yang menyimpan boneka ‘hidup’ selama dua puluh tahun. Robert sekarang tinggal di sebuah museum di Key West, tempat turis pemberani dapat mengunjunginya.

3.Mandy the Haunted Doll

Mandy tidak bermain bagus dengan orang lain. Di Museum Quesnel di Kanada di mana dia sekarang tinggal, staf mengatakan mereka harus menyimpannya di etalase terpisah. Ketika dia ditampilkan dengan boneka lain, dia menjatuhkannya. Staf juga melaporkan bahwa makan siang mereka hilang dan kamera pengunjung sering gagal saat mengambil gambar boneka tersebut. Mandy adalah boneka bayi porselen, kemungkinan diproduksi di Eropa sekitar tahun 1910. Wanita yang menyumbangkannya dilaporkan mengatakan kepada museum bahwa dia akan membuang boneka itu karena akan menangis di malam hari.

4.The Haunted Gang

Kebanyakan boneka berhantu dibuang oleh pemiliknya saat mereka mulai berperilaku buruk. Namun pemilik kedelapan boneka ini dikabarkan tertarik dengan fenomena paranormal dan membeli koleksi ini karena konon kerasukan. Nama mereka: Chrystal, Monika, Sharla, True, Isaac, Lilly, Cameron dan Ashley. Pemiliknya memiliki kamera yang terus merekam boneka dan bagian lain dari rumah. Pada tahun 2009, satu kamera tampaknya merekam sesuatu yang aneh: seorang bocah hantu muncul di dasar tangga.

5.Ruby the Haunted Doll

Seperti beberapa boneka di daftar ini, Ruby tidak pernah bisa tinggal di satu tempat pada satu waktu. Pemiliknya sering menemukan boneka itu di berbagai ruangan rumah. Terlebih lagi, mengambil Ruby menimbulkan perasaan sedih dan mual.

Menurut pemilik sebelumnya, Ruby diwariskan dari generasi ke generasi. Asal mula seram boneka itu berasal dari beberapa tahun yang lalu ke kerabat keluarga muda, yang dikatakan meninggal saat memegangi patung itu. Setelah berpindah-pindah di antara anggota keluarga yang berbeda, Ruby sekarang telah menemukannya di rumah selamanya di The Travelling Museum of the Paranormal and the Occult, di mana pengunjung sering merasakan kesedihan yang luar biasa dari boneka itu.

6.Charley the Haunted Doll

Charley pertama kali ditemukan di loteng sebuah rumah tua bergaya Victoria di bagian utara New York pada tahun 1968. Charley dikunci di dalam koper dengan surat kabar yang berasal dari tahun 1930-an dan secarik kertas menguning yang bertuliskan Doa Bapa Kami. Keluarga itu memajang patung itu bersama boneka dan mainan mereka yang lain. Namun, tak lama kemudian, Charley tampak bergerak sendiri, bertukar tempat dengan mainan lain.

Tidak lama kemudian, putri bungsu keluarga tersebut mengaku bahwa Charley berbicara dengannya di tengah malam. Orang tua menolak klaim tersebut, menganggapnya sebagai imajinasi putri mereka yang terlalu aktif. Tapi gadis kecil itu dan saudara-saudaranya takut pada Charley; mereka menolak untuk mendekatinya. Ketika goresan misterius muncul di tubuh gadis kecil itu, keluarga tersebut memutuskan untuk mengunci Charley kembali di bagasi loteng. Charley sekarang tinggal di Local Artisan, toko barang aneh di Beverly, Massachusetts hanya beberapa menit dari Salem. Mampir dan beri salam!

7.Island of the Dolls

 

Pulau Boneka terletak di sistem kanal Xochimilco di selatan Kota Meksiko. Pulau ini sepenuhnya tertutup oleh boneka rusak dan membusuk yang tergantung di pepohonan. Boneka-boneka itu ditempatkan di sana oleh Julián Santana Barrera, mantan pemilik pulau yang menghiasi pulau itu dengan boneka dalam upaya menenangkan roh seorang gadis yang tenggelam di dekatnya.

Situs ini hanya dapat diakses dengan perahu. Mengingat latar belakangnya yang menakutkan dan keadaannya yang meresahkan, Pulau Boneka adalah tujuan wisata yang populer. Mereka yang mengunjungi pulau dan berjalan-jalan di antara boneka-boneka itu sering mengklaim patung-patung itu “berbisik” kepada mereka. Pengunjung juga dianjurkan untuk meninggalkan sesajen atau boneka lain di pulau itu untuk menambah koleksinya.

Article Categories:
Sejarah

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *